Senin, 24 Juni 2019

Halal Bi Halal Bersama Anggota Tidak Tetap

Halal Bi Halal Bersama Anggota Tidak Tetap

Halal Bi Halal Bersama Anggota Tidak Tetap
Senin, 24 Juni 2019


MINGGU malam, 23 Juni 2019, Suku Seni menggelar Halal Bi Halal dengan Anggota Tidak Tetap, setelah sebelumnya Halal bi Halal dengan Anggota Tetap. Acara yang disertai makan-makan ala-sanggar ini dihadiri oleh sejumlah anggota angkatan 1 dan 2 yang saat ini memilih menjadi Anggota Tidak Tetap, seperti Wulandari, Nurul, Ratna Iri, Eka Maharani, Nadia, Yulia, dll.

Di Rumah Kreatif Suku Seni Riau ada tiga kategori anggota, selain Anggota Tetap dan Anggota Tidak Tetap, ada anggota Kehormatan. Anggota Tetap adalah mereka yang mengikuti seleksi sejak awal masuk dan aktif mengikuti seluruh program dengan segala hak dan kewajibannya. Anggota Tidak Tetap adalah mereka yang juga pernah lolos seleski masuk, tetapi karena alasan tertentu mereka hanya ingin mengikuti sejumlah program tertentu, dengan komitmen, hak, dan kewajiban tertentu pula. Sementara Anggota Kehormatan, adalah anggota dengan kategori tertentu yang diminta dan ditunjuk oleh tim Suku Seni untuk mendukung Suku Seni.

Marhalim Zaini, selaku Kepala Suku, menyebut bahwa pengkategorian ini bersifat administratif untuk membuat prosedur keanggotaan Suku menjadi lebih rapi dan mudah melakukan koordinasi. Namun, ujar Marhalim, kategori ini tidak memutus hubungan emosional dan kekeluargaan. Jadi Anggota Tidak Tetap bisa kapan saja masuk menjadi Anggota Tetap, dan mengikuti program Suku, dengan komitmen-komitmen tertentu.***

Halal Bi Halal Bersama Anggota Tidak Tetap
4/ 5
Oleh