Senin, 24 Juni 2019

Suku Seni Menyewakan Sound System

Suku Seni Menyewakan Sound System

Suku Seni Menyewakan Sound System
Senin, 24 Juni 2019

MULAI Juni ini, Rumah Kreatif Suku Seni Riau menyewakan Sound System bagi masyarakat. Seperangkat sound ini adalah salah satu jenis bantuan pemerintah (selain kostum seni dan alat musik tradisi) melalui program Fasilitasi Komunitas Budaya di Masyarakat (FKBM) 2019. Selain akan disewakan, juga tentu saja akan digunakan untuk segala aktivitas kegiatan di Suku Seni.

Rumah Kreatif Suku Seni Riau tahun ini menjadi salah satu komunitas budaya yang menerima FKBM bersama 300-an komunitas yang ada di Indonesia. Bantuan pemerintah ini disalurkan melalui Direktorat Kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa dan Tradisi, Direktorat Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bantuan ini diberikan memang sebagai stimulus dan dukungan pemerintah bagi komunitas budaya untuk mengembangkan diri, agar komunitas dapat bertahan hidup dan bersaing.

Bagi masyarakat yang ingin menyewa soud system juga menyewakan kostum tari persembahan, alat musik tradisi, serta jasa seni lain bisa langsung datang ke alamat Rumah Suku di Jalan Amal Ikhlas nomor 11, Air Dingin, Bukitraya, Pekanbaru (bisa menggunakan aplikasi google maps dengan nama “Sanggar Suku Seni”). 

Atau dapat menghubungi ke nomor berikut:
Pauzul Azmi (Manajer Kerumahtanggaan): 082285486366
Titin Kasmila Dewi (Manajer Unit Usaha): 081371660659
Adek Feisal Usman (Manajer Humas): 081261884819

Atau bisa juga melalui berbagai media sosial Suku Seni:
IG (@sukuseniriau),
FB (Sukuseni Riau),
Twitter (@sukuseniriau).***

Suku Seni Menyewakan Sound System
4/ 5
Oleh