Jumat, 16 Agustus 2019

PT. Pegadaian Undang Suku Seni Pentas

PT. Pegadaian Undang Suku Seni Pentas

PT. Pegadaian Undang Suku Seni Pentas
Jumat, 16 Agustus 2019


DALAM rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, PT. Pegadaian mengundang Rumah Kreatif Suku Seni Riau untuk tampil. Sesuai bunyi tema acara yang disuguhkan “Gebyar Milenial”, Suku Seni akan menyajikan sebuah pertunjukan puisi karya WS. Rendra, berjudul “Sajak Anak Muda.”

Marhalim Zaini, sebagai dramaturg pertunjukan ini menyebut bahwa puisi Rendra memang selalu mengandung semangat perlawanan dan suara-suara nyaring bagi kritik sosial. Puisi "Sajak Anak Muda" ini adalah juga sebuah kritik sosial itu, yang ditujukan pada dinamika dunia anak muda dan masa depan bangsa. “Jadi, puisi ini masih sangat relevan dengan kondisi kekinian meskipun ditulis Rendra tahun 1977,” ujar Marhalim.

Ajik Bahar, Manager Program Suku Seni menyambut baik kerjasama ini dan berterima kasih kepada pihak Pegadaian yang telah mengundang. Harapannya ke depan, kerjasama ini bisa berlanjut dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan melalui ekspresi seni. “Untuk kali ini, kami akan melibatkan 5 pemain, seperti Misratul Jannah, Denisa Indiani, Vira Silvia, Novita Suhendriani, dan saya sendiri. Serta penata musik Pauzul Azmi,” imbuh Ajik.

Acara “Gebyar Milineal” ini akan dimulai sejak sore hari sampai malam. Dan Suku Seni akan tampil sekitar pukul 21.00 WIB, bertempat di The Gade Caffe, jalan Jenderal Sudirman (samping RS. Syafira). Pihak PT. Pegadaian dan Suku Seni mengundang para penikmat seni dan anak muda untuk meramaikan dan menyaksikan berbagai pertunjukan yang akan digelar.***

PT. Pegadaian Undang Suku Seni Pentas
4/ 5
Oleh